Senin, 01 Oktober 2018

The Ranch Bandung

Diposting oleh mirefasdiari di 20.37

Kemarin,  Senin 1 Oktober 2018, saya,  Abi,  Mama, dan Baby Han Han berkunjung ke sebuah restoran yang terletak di daerah cisarua Bogor. Sebenarmya kunjungan kemarin merupakan kunjungan kedua kalinya.  Kunjungan pertama, 29 Januari 2018 saat saya masih hamil besar, memasuk usia 35 minggu. 



Personally,  I'm in love from the from first impression saya dan suami senang sekali pergi ke restoranini,  makanya semenjak itu berniat untuk mengajak keluarga dan teman ke sini. 




The Ranch Bandung cabang Puncak Bogor adalah  salah satu restoran yang bisa dikatakan highly recommended for family and Friends quality time karena selain menawarkan tempat makan seperti pada umumnya,  tempat ini memiliki suasana yang menyenangkan dan memiliki berbagai permainan yang unik dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga,. Untuk tiket masuknya sendiri cukup membayar 10 ribu untuk parkir dan per orang,  namun kemarin saya tidak membayar tiket masuk sama sekali karena pacuan kuda sedang tidak beroperasi.  Inilah beberapa alasan yang membuat saya dan keluarga tidak pernah bosan untuk berkunjung ke sini. 

Suasana yang menyenangkan 

Restoran menawarkan banyak hal yang menarik  seperti pemandangan kaki gunung yang indah cocok sekali untuk refreshimg  otak, menjernihkan pikiran dari jenuhnya rutinitas sehari-hari dan menikmati waktu santai bersama keluarga. Secara umum, selain  bangunan restorannya megah dan mewah, tamannya sendiri luas banget. Didesain dengan interior  baik bangunan dan tamannya yang bertema pacuan kuda gaya Eropa  abad pertengahan membuat restoran ini tampak epik dan instagramable banget hampir di setiap sudut lokasi. 


So,  don't forget to bring your camera and take lots of pics there and share it. The last but not least, for me, the perfect day to enjoy it is absolutely in Week day  as we know it when holiday always crowded in every recreation area. 





See, mama saya aja bak foto model berpose kece di restoran ini, anaknya aja kalah hihihi









Harga OK
Sempet Dag Dig Dug,  takut  harganya mahal selangit,  karena tempatnya kece abis. Namun diluar dugaan, lho, harganya relatif affordable.  Adapun untuk menu utama kisarannya 20K-70K, untuk menu snack 20-30K, dan menu minuman kisarannya 20-30K . So, dengan suasana yang elegan, harga tersebut sangat affordable menurut saya. Berikut daftar harga pada tanggal 29Januari 2018



Menu Makanan Bervariasi
Menunya bervariasi dari makanan Indonesia, makanan Barat, jajanan khas Bandung,  dan sea food. Rasanya  enak,  dan porsinya juga besar,  so, worth it bangetlah. Oia selain restoran utama sendiri,  tempat ini juga menyediakan food court, stand, toko makanan lainnya yang menunya tidak terdapat di restoran utama seperti,  tahu susu,  sosis bakar,  aneka sweet treats, gelato Ice cream, dan masih banyak lagi, pas banget lah untuk cemil-cemil cantik 😊.  Terakhir,  tidak lupa ada kios yang cukup besar untuk menjual oleh-oleh baik berupa cendera mata maupun makanan khas Bandung dan puncak.

Banyak permainan 
Banyak sekali permainan unik dan menarik untuk keluarga, seperti pacuan kuda,  4D mini theatre, taman kelinci, panahan kuda boneka, perternakan sapi, play ground,  dan masih banyak lagi dimana permainan tersebut bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan.


Baby Han Han yang semakin lincah rasanya bagaimana gitu, hihihi, you grow fast ya, Nak, Alhamdulillah. 


Picture of the week: Lovely Imperfect Picture of My little Family. 


Sayang Bapa gak bisa ikut, semoga next time ya,,






Ok,  sekian review saya mengenai salah satu restoran favorit saya.  So,  tunggu apalagi,  ayo ajak keluarga dan teman,  bahkan calon dan pasangan kalian untuk datang ke The Ranch Bandung,  Cisarua Bogor. Dengan kata lain,  restoran ini memberikan paket lengkap untuk keluarga, multi function restoran lah ya.  I'm sure you won't regret it. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos