Jumat, 12 Oktober 2018

Bring Baby Hang Out

Diposting oleh mirefasdiari di 21.06


Curhat sedikit tentang Perjuangan saya dalam melaksanakan program One Day One Post. Tantangan menulis tiap hari ternyata memang tidak mudah, apalagi ketika si bayi sedang nempel terus sama maminya, belum lagi setiap ada waktu luang gak bisa dilaksanaan dengan efektif. Belum lagi jika kita ingin menulis dengan perfeksionis, memposting tulisan yang tidak hanya menghibur sendiri, namun bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk orang lain juga. setidaknya itu butuh research yang simple, butuh beberapa waktu untuk mebaca minimal satu artikel, bahkan buku, bahkan jurnal, yang menjadikan tulisan kita bisa lebih terpercaya. I just need more day to make it. 
Oia selain itu, sebenernya banyak juga list ide yang sudah saya tulis tentang apa saja yang ingin saya share di blog ini dari hari ke hari, namun sayangnya i need to skip to another day since the simple idea which i have got from my daily life is attract my attention to share such as, my daily routine as mom, spontaneous moment i had discover with my child, and many other things. Ya begitulah ceritanya.
Related to these stuffs, untuk hari ini saya  ingin sharing tentang kejadian tadi pagi bersama suami saya yang hendak pergi ke rumah mertua dan berniat untuk pergi lebih dahulu karena ada sesuatu yang harus dilakukan, sedangkan saya masih sibuk menyiapkan beberapa makanan Hanif.



Abi        : Aku gini aja ya perginya (sambil menggendong Han Han)
Mami     : Abi, bawa juga tas pinknya supaya sekalian
Abi        : Aduh, khan repot , kalao harus bawa bawaan banyak gini
Mami     :Abi, setiap aku pergi keluar tanpa Abi, aku selalu begitu, selalu bawa segitu,
Abi        : Wihhh luar biasa, oke baiklah kalau begitu hihihihi

Itulah percakapan singkat saya dengan suami yang selama ini gak kebayang repotnya kalo si mami pergi ke luar tanpanya. Memang yah. kalau bawa anak under 1 year memang perjuangan banget. Nginep satu hari kayak udah mau nginep satu minggu, hihihi. Bayinya satu bawaanyya seabrek, wkwkwkwkwkw. Apalagi Baby Han Han sekarang udah makan, kalau dulu dia rewel tinggal ngeluarin jurus ampuh mami, yaitu Pabrik susu Mami, kalau sekarang ya mana cukup. hehehehe. Yah dinikmati aja masa-masa seperti, besok-besok juga ceritanya pasti berbeda, tantangannya pasti berbeda.Hnaya berdoa semoga Mami Abi bisa jaga Baby Han Han dengan baik. Maaf ya postingan hari ini sedikit personal, ini aja curhatnya curi-curi waktu lho,  I’m promise,  next post, I wanna share with you Tips and Trick berpergian dengan Happy. 






0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos