Sabtu, 30 April 2011

Diposkan oleh emiria farahdina di 06.31
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

Dear Diary…..

Long time no posting

I miss U like Crazy

Sudah lama tidak menulis di blog ini, banyak sekali kisah yang ingin saya ceritakan..... akhir2 ini saya memang disibukkan dengan berbagai tugas kuliah, walaupun berat, tetapi saya cukup menikmatinya, yap, hidup itu memang penuh tantangan, tetapi kita pasti bisa menjalaninya!! Yeah!!! memang terkadang gak jarang juga, sih, secara gak sadar, saya banyak mengeluh, yah, itu semua di luar kehendak saya, mungkin saya belum bisa mengendalikan diri saya dengan baik, tetapi, semua membutuhkan proses bukan? Yap, saya yakin seiring dengan berjalannya waktu, saya bisa mengendalikan diri saya dengan baik.

Mungkin ini beberapa momen dalam hidup saya selama saya tidak posting....

ITS ORIGAMI TIME

Tugas yang menumpuk memang membuat kepala jadi pusing, sebagai pengalihan sementara, saya dan teman- teman mencari cara untuk menyegarkan pikiran kita dengan cara bermain ORIGAMI. hahaha. Berawal dari irliene yang sengaja membawa kertas warna buat diajarin bentuk bintang, satu demi satu anak mulai berdatangan dan ikut- ikutan untuk minta diajarin cara membuat origami dengan bentuk tertentu, dan akhirnya, sepanjang hari kita terus bermain origami.hohoho.

Saya kira pembicaraan tentang origami akan segera berakhir pada hari itu, tetapi ternyata keesokan harinya pembicaraan tentang origami terus berlanjut. Hari demi hari ada aja anak yang menjadi "expert" yang mengajari anak yang lainnya untuk membuat suatu bentuk origami yang ia bisa. Ada yang bisa bikin bungan, piano, bintang, dan bentuk- bentuk yang lainnya. Hmmm..... sampai hampir seminggu hari- hari di kelas hanya membicarakan tentang ORIGAMI


Bisakah peristiwa ini terjadi karena masa kecil kurang bahagia???

hmmm,,,, entahlah :D

WHOSE BIRTHDAY TODAY???????

ITs RaNI AND DiNi

Rani

Dini and Rani were making a wish :D

Happy Birthday, Girls!!! Wish you all the best :D

Happy 5th MONTH!!!

wisti and aziz

untuk kejutan dalam rangka merayakan hari jadi mereka yang ke - 5 bulan, wisti memesan sebua gambar figur mereka berdua. Kabar baiknya, aziz seneng banget lho dengan hadiah pemberian wisti, sampai gak bosen- bosenya dia memamerkan figur mereka berdua ke yang lainnya, hehehe. Yap, bisa dibilang figur ini merupakan awal dari projek- projek saya berikutnya.

THANKS y wisti!!

TAMAN BELAKANG KAMPUS

Lina, Nia, Adis

isni, ayu, wisti, lina, nia, adis

wisti n ayu

apa yang kita lakukan di sini?? sejujurnya, saya agak sedikit lupa secara pasti tentang kejadian ini,,,, yang pasti saya hanya ingin mengatakan bahwa saya senang sekali berkumpul dengan mereka pada saat itu

AYo NGAMEN!!!!



Untuk mengumpulkan dana sebuah acara di kampus, saya dan teman- teman mengamen di sekeliling kampus. Hmm,,, jujur inilah pengalaman pertama saya mengamen. ternyata mengamen itu gak gampang ya? kita harus menghadapi cuaca panas yang bukan main, ditambah lagi gak semua orang akan memberikan uangnya pada kita. Hmmm,,,, setidaknya pengalaman ini membuat saya lebih mengerti bahwa ternyata mengamen itu gak gampang, butuh juga perjuangan, setidaknya pengalaman ini membuat saya lebih peka untuk selalu berbagi rezeki yang kita miliki...

ARE THEY TWIN???
Tia n Ayu


Please, jangan melihat secara fisik yang memang kelihatannya agak sedikit bertolak belakang. hehehe. Kenyataannya adalah mereka berdua kompak banget dalam segala hal. Coba d perhatikan dari atas ke bawah, gaya mereka sama banget!!! Kenyataannya, semua ini gak direncanakan sama sekali ,lho!! mereka gak sengaja janjian!! Wow, keren!!! Ditambah lagi, hal seperti ini sering banget terjadi!!!!

Seminar Hypnotherapy

Hanim, Rani, Nai, saya, Hani



plus nia minus rani :D


Senin, 04 April 2011

Tuesday

Diposkan oleh emiria farahdina di 23.01
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

. What a sleepy day

. I Need Energy Booster.

Hmmm,,,

I hope everything will gonna be al lright.. Be FOCUS EMIRIA

Sabtu, 02 April 2011

Diposkan oleh emiria farahdina di 07.41
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini

I know who you are!
Thanks for every happiness you gave to me
I think its clear and enough, NOW !

As I told My self before
The world is turning and I'm learning
Time will Tell everything

I wish The Almighty always grants me the strength to make it true
:)




My First PS Project

Diposkan oleh emiria farahdina di 07.34
Reaksi: 
2 komentar Link ke posting ini

Long time no see, and Long time no post here.

I MISS YOU LIKE CRAZY, MY BLOG!

Banyak sekali peristiwa yang terjadi dalam kehidupan gua dan Banyak banget kisah yang pengeeeeeen baaaanget gua ceritakan. Hmmm,,, lama gak posting buat gua sedikit grogi nulis di sini, rasanya kaku banget, Percaya g? But, its true!!!! Kenyataannya adalah kelamaan ga nulis kali membuat gua jadi serasa agak asing….n sedikit kurang lepas menceritakan semua yang ada di pikiran. Seperti ada sesuatu yang menghalangi, dan gua gak tau apa itu…Huhu,

but its okay, I can handle it! I hope so….. XDXDXD

Hmmm, ga kerasa sudah sebulan gua mengikuti Pandora Squad, sebuah komunitas para pecinta desain di kampus. Sebenernya komunitas ini bukanlah sebuah komunitas yang besar,dan berdiri secara independen tanpa terikat lembaga apapun.

Awalnya, gua iseng- iseng aja ikut komunitas ini karena ajakan seorang teman sekelas, gua pikir, lumayan banget khan buat ngisi kekosongan kita bisa tambah- tambah ilmu dan teman, tetapi setelah dijalani, WOW, gua seneng banget ikut PS!

Beberapa alasan yang membuat gua merasa senang adalah karena suasananya seru, suasana sore di pinggiran kafe cangkir,. Walaupun memang cuma di pinggiran kafe tapi tetap asik mungkin karena kita berkumpul dengan orang- orang yang mempunyai minat yang sama kayak kita. Selain itu, pembawaannya santai, orang- orangnya asik, kreatif, banyak banget ngasih inspirasi buat berkarya, dan satu hal yang paling menyenangkan adalah gua bisa melupakan sejenak semua pikiran dan perasaan yang menyebalkan yang ada di pikiran gua di setiap kita ngumpul PS.

Sudah tiga pertemuan gua ikuti tanpa satu karya pun, dan yap inilah karya gua yang pertama di pandora squad. Temanya Earth Hour, entahlah nyambung ama temanya atau ga.. Hehehe. I hope you like it, guys J

The Tangled String

Diposkan oleh emiria farahdina di 07.22
Reaksi: 
0 komentar Link ke posting ini

I was at the core of tangled string,

I was lost, I was locked inside

I couldn’t go anywhere

Praying for someone to save me, searching for hope You once gave me,

I was locked inside the tangled string of my daily life. I tried so hard to make all of them completely unraveled, but they won’t let me free

I couldn’t do anything

I wanted give up the fight. Tell my heart it can stop beating,

But, You gave me a reason to believe in myself. Just when I'd given up dreaming

You saw the light inside me

Your love has been a torch to guide me

Slowly, but sure I saw my self let go;

I felt my self let go all of doubts, fears, and frustration concerning my daily life.

I just want to be free

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos