Sabtu, 02 April 2011

My First PS Project

Diposting oleh mirefasdiari di 07.34

Long time no see, and Long time no post here.

I MISS YOU LIKE CRAZY, MY BLOG!

Banyak sekali peristiwa yang terjadi dalam kehidupan gua dan Banyak banget kisah yang pengeeeeeen baaaanget gua ceritakan. Hmmm,,, lama gak posting buat gua sedikit grogi nulis di sini, rasanya kaku banget, Percaya g? But, its true!!!! Kenyataannya adalah kelamaan ga nulis kali membuat gua jadi serasa agak asing….n sedikit kurang lepas menceritakan semua yang ada di pikiran. Seperti ada sesuatu yang menghalangi, dan gua gak tau apa itu…Huhu,

but its okay, I can handle it! I hope so….. XDXDXD

Hmmm, ga kerasa sudah sebulan gua mengikuti Pandora Squad, sebuah komunitas para pecinta desain di kampus. Sebenernya komunitas ini bukanlah sebuah komunitas yang besar,dan berdiri secara independen tanpa terikat lembaga apapun.

Awalnya, gua iseng- iseng aja ikut komunitas ini karena ajakan seorang teman sekelas, gua pikir, lumayan banget khan buat ngisi kekosongan kita bisa tambah- tambah ilmu dan teman, tetapi setelah dijalani, WOW, gua seneng banget ikut PS!

Beberapa alasan yang membuat gua merasa senang adalah karena suasananya seru, suasana sore di pinggiran kafe cangkir,. Walaupun memang cuma di pinggiran kafe tapi tetap asik mungkin karena kita berkumpul dengan orang- orang yang mempunyai minat yang sama kayak kita. Selain itu, pembawaannya santai, orang- orangnya asik, kreatif, banyak banget ngasih inspirasi buat berkarya, dan satu hal yang paling menyenangkan adalah gua bisa melupakan sejenak semua pikiran dan perasaan yang menyebalkan yang ada di pikiran gua di setiap kita ngumpul PS.

Sudah tiga pertemuan gua ikuti tanpa satu karya pun, dan yap inilah karya gua yang pertama di pandora squad. Temanya Earth Hour, entahlah nyambung ama temanya atau ga.. Hehehe. I hope you like it, guys J

2 komentar:

Nuqtoh on 7 April 2011 pukul 07.08 mengatakan...

bravo emir . . kau punya talenta di torehan manual, banyak yang iri dengan bakat itu, termmasuk saya pribadi, hehhee . . keep on corat coret!

regards
@rifani89
http://rifani89.com

mirefasdiari on 8 April 2011 pukul 17.36 mengatakan...

Thanks ka fani,,,,, saya juga iri ama desain- desain kaka.. keren!! dari dulu pengen belajar desain, tapi bingung mulai dari mana. mudah2an di PS mendapatkan pencerahan. Amin :)

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos