Rabu, 20 Agustus 2014

My Day :D

Diposkan oleh emiria farahdina di 07.41
Reaksi: 
No phone, No Wifi, mati gayaaa XD, alias gak bisa ngapa-ngapain. Hmmm,, mungkin inilah salah satu akibat terlalu hidup di dunia medsos, jadi sekalinya gak ada dua benda ini cuma bisa doing nothing d. Whoaaa serasa hidup di dunia terpencil yang jauh dari eksistensi.

Hmmm,,, beruntunglah aq membawa buku soal CPNS, jadi bisa belajar d J. Ya lumayan khan, ada kegiatan yang bisa dikerjakan untuk mengasah otak J. By the way, setelah disadari, ternyata materi buat tes CPNS banyak bingitss ya? Aku aja baru sentuh soal TKP tadi (Tes Kompetensi Pribadi), sejenis tes yang bertujuan untuk mengukur kepribadian gitu d, whoa tapi kalo dipikir-pikir pilihan jawabannya cenderung social desirable ya (pemilihan jawaban karena norma sosial, bukan  karena penggambaran diri yang sebenarnya, jadi cenderung buat faking good J). Hmm beda bgt ma tes-tes kepribadian yang berbentuk self inventory kayak pappi kostig, MMPI, DISC, 16PF, dan masih banyak lagi. Semoga apapun hasilnya, bisa menggambarkan kepribadian CPNS yang sebenarnya dari segala aspek yang dibutuhkan untuk setiap instansi.

Pembukaan CPNS udah dibuka ni dari minggu ini. Semangat ya buat temen-temen yang berminat mendaftar :)

Goodluck for you, Goodluck for me, and finally Goodluck for us :D

0 komentar:

Poskan Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos