Sabtu, 19 Desember 2015

Missions Completed

Diposting oleh mirefasdiari di 21.39
Ada beberapa hal yang harus aku selesaikan sebelum aku berangkat ke Sydney. Hal ini harus aku kerjakan supaya bisa liburan dengan tenang J



1.  Packing. Pasti! Gimana bisa berangkat ke Sydney kalau ga bawa apa2. Setelah menunda beberapa minggu dan hari, akhirnya aku memberanikan diri untuk packing. Maklum, aku tuh jarang banget nginep di mana-mana, jadi kalau harus packing, suka bingung sendiri, apa aja yang harus aku persiapin dan Alhamdulillah, sedikit- demi sedikit, packing list bisa dituntaskan.




2.  Bungkus Kado. Banyak banget teman dan keluarga yang ulang tahun di bulan Desember, mama dan bapa, belum lagi ada acara Secret Santa (atau tukar kado di sekolah), dan  belum beberapa hutang lukisan yang belum sempet aku kasihin ke pemiliknya. Ternyata pas udah dikumpulin. Kadonya udah numpuk banget, serasa kayak Santa Clause aja, hihi.



3.    Buka time capsules, setelah berbulan- bulan dianggurin, akhirnya kubuka aja time capsules tersebut dan isinya berhasil bikin aku ketawa ngakak, akan kehidupanku yang penuh dengan kekonyolan. 

HBD, Mama dan Bapa!!





4.  Merayakan ulang tahun Bapa dan Mama. Kebetulan ngerayainnya h-3 sebelum keberangkatan, so rasanya sedih banget  bisa berpisah  ama ninin dan kiki, dua  orang yang paling kusayangi selama sebulan lamanya.

5.   Bikin surat buat ninin dan kiki. Hmmm yang buat kiki masih belum selesai, tapi pasti aku selesain sekarang juga.


6.    Ketemu sahabat.


a.    Ori dan Nai. Long time no see with them, dan kebetulan banget mereka berdua ulang tahun, Ori ulang tahun pas tanggal 17 Oktober dan Nai ulang tahun 23 November, dan kita berdua ketemu pas tanggal 6 Desember. Seruu banget, kita makan-makan, curhat tentang masa depan, soal move on sama cowo, hihi, move on teruuss, sampai dapet yang terbaik untuk kita #eh, jadi curhat. XD XD, pokoknya I’m so happy to meet you all, girl.


b.   Nadine dia baru pulang dari Oxford. Seneng banget d bisa ketemu dia sebelum berangkat, kapan lagi, bisa ketemu dia, bener-bener  tepat banget waktunya. Kangen banget ma dia. Kita cerita banyak hal yang telah terjadi semenjak terakhir kita ketemu, tepatnya dua tahun yang lalu , yaitu tahun 2013. Dia cerita tentang pengalaman dia di Oxford dan beberapa rencana dia ke depan, dan aku juga cerita tentang banyak hal yang terjadi, ketawa bareng kalo inget banyak banget cerita-cerita konyol kita berdua dulu. Nice too meet you, Nadine, semoga bisa berkunjung ke Oxford, ke tempat syutingnya Harry Potter.

MY WORK








7.    All about work stuffs, ada exhibition, yang Alhamdulillah berjalan dengan sukses dan mendapat respon yang positif dari beberapa pengunjung. Nyelesain beberapa laporan,  akhirnya walaupun kondisi kesehatan yang lagi gak banget menjelang keberangkatan, tapi bisa nyelesain pekerjaan dengan baik. Alhamdulillah banget. See you, girl after holiday.

8.  Kirim beberapa kado yang belum sempat dikirimkan ke penerimanya. Beberapa temen aku ada yang nikah, tapi aku gak sempet datang karena beberapa alasan, tapi ayang TIKI or JNEnya tutup, jadi minta tolong kaka deh buat mengirimkan paketnya.

ART PROJECT







9.   Selesain semua art project. Banyaaaakk banget art project yang harus diselesain. Dua pesenan lukisan, gambar sketsa salah satu temen kantor  yang tiba-tiba resign, dan yang paling penting adalah lukisan mural Merbabu yang telah berbulan-bulan dan berminggu-minggu dianggurin. 

i'm gonna miss you, Bu Nana


     Awalnya sempet mau menyerah dan mengikhlaskan menyelesaikan lukisan tersebut tahun depan, berhubung banyak banget kerjaan yang harus diselesain sebelum berangkat dan itu semua bikin aku kurang tidur. Tapi sayang banget kalo harus menyerah gitu aja, karena selama tahun 2015, aku belum pernah ngelukis di kanvas ukuran besar, so, it will be the first and the last of the year. Dan bismillah,  di detik-detik terakhir  hari yang sama dengan keberangkatanku ke Sydney, aku berhasil selesain lukisan tersebut. Rasanya senengnya bukan main de, ga nyangka bisa selesain itu dalam waktu yang mepet dan super singkat, aku gambar jam3 pagi sedangkan jam 8 pagi aku udah harus berangkat ke bandara dan pada akhirnya aku bisa nyelesainnya dalam jangka waktu 3 jam. Memang sih hasilnya kurang detail, terutama shadingnya, jadi ga terlalu keliatan 3D, tapi aku bersyukur banget bisa selesain lukisan itu, di saat udah gak ada harapan dan kesempatan, Alhamdulillah. Hmm,, sebenernya ada pesan khusus yang ingin kusampaikan dari lukisan Merbabu tersebut, tapi aku akan menceritakannya di posting selanjutnya. Keep reading my blog ya.

MERBABU

Okay, MISSION COMPLETED before holiday, so aku bisa menikmti holiday dengan  tenang dan bahagia… Aamiin

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos