Rabu, 30 Desember 2015

Sketch of Mind :)

Diposting oleh mirefasdiari di 21.50
Hari ini campur aduk rasanya, pengen nangis, bingung, takut, dan galau kalau semua gak bisa dilaksanankan dengan baik. Bingung banget mau ngapain, mau pergi atau jalan ke mana, tapi  rasanya badan masih capek. Cuma pengen nulis dan nulis untuk menenangkan pikiran.


Apa yang aku pikirkan sekarang adalah ingin memiliki mental sekuat baja, dan hati yang selalu tenang dan jernih, jadi kalau ada masalah gak banyak ngeluh, dan bisa menyelesaikannya  dengan baik.

Hmm,,, kalau menghadapi kegalauan kayak gini rasanya kangen banget ama mama, pengen peluk mama seerat mungkin. Aku kagum banget ama mama, beliau adalah wanita yang kuat, yang selalu bisa mengatur segala urusan rumah tangga dengan baik. Aku harus banyak belajar dari mama, sehingga di masa depan aku bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku dan ibu yang baik untuk anakku. Aamiin.

Hmm,,, Hari-hari di sini berjalan cepet banget gak kerasa udah tinggal 15 hari lagi aku di sini.. Semoga aku bisa manfaatin waktu dan kesempatan dengan lebih bijak.Alhamdulillah seiring berjalannya waktu target demi target bisa tercapai. 

Salah satu yang belum tercapai adalah sketch_run dua Landmark di Opera House, kunjungan ke beberapa pantai sambil sketsa di sana kayak ke Maroubra, La Perouse, Bondi, dan Little Bay. Pengen banget ke Blue Mountain, semoga bisa terlaksana.

Pencapaian hari ini udah  mulai searching  tentang berbagai lembaga art therapy di sini. Mau coba mulai ngelamar jadi volunteer atau mungkin tanya peluang kesempatan magang juga di sini, dan udah buat beberapa list jadwal tentang itinerary untuk trip berikutnya yang gak cuma holiday, tapi juga mencari peluang yang lebih baik untuk masa depan. Aamiin. So, seimbanglah ya, work hard and play hard.

Yang harus dilakukan sekarang adalah mulai membuat surat aplikasi dan mengirimkannya ke berbagai lembaga art therapy. Sekitar mulai tanggal 4 Januari, aku mulai melakukan kunjungan ke  tempat therapy,  dan campus visit ke Western University of Sydney. Semoga  perjalananku ini memberikan  hasil yang baik. 

Aku tadi sempet galau banget harus kayag apa langkah yan harus dilakukan,  tentang gimana gambaran ke depannya, dan sempet konsultasi juga ama Nadine, dan Alhamdulillah ada pencerahan juga. Ternyata kalo punya masalah jangan banyak di pikirin, just do something that you can do now, and it’s more worth it.


Okay semoga aku bisa  memanfaatkan waktu dengan baik di sini, semoga Tuhan selalu memberikanku petunjuk dan mempermudah langkahku. Aamiin,

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos