Senin, 08 Oktober 2018

Bye-bye Yogya Toserba

Diposting oleh mirefasdiari di 07.19

Ada sebuah berita yang cukup membuat saya sangat sedih, terpukul,  dan kecewa adalah ditutupnya salah satu tempat belanja saya dan keluarga,  yaitu Yogya Pasar Bogor. Kenapa tidak?  Yogya ini adalah salah satu tempat bersejarah dalam bidang perbelanjaan semenjak saya ecil, dimana saya suka belanja bulanan apalagi  semenjak saya menikah. Adapun dari kabar yang saya baca, Yogya Toserba dan Ramayana kontraknya sudah habis sehingga akan dibuat lahan parkir dan penataan lainnya. Entahlah.
Adapun alasannya karena kedekatan dengan rumah,  harganya relatif murah dengan kualitas baik. Oleh karena itu, Yogya pasar bogor selalu ramai apalagi setiap weekend dan holiday season.  Bayangkan,  saya suka sekali belanja buah di sana,  di mana lagi saya bisa membeli 3 macam buah berkualitas bagus hanya dengan harga kurang lebih 50 ribu. Belanja dengan budget bulanan yang lebih minimalis daripada supermarket lainnya bisa dapet barang dalam jumlah banyak dan lengkap, walaupun tidak ada frozen food kayak daging dan ikan. Selain itu, belum lagi banyak sekali promo yang worth it abis. Baju2nya juga bagus 2 walaupun tidak terlalu banyak pilihan seperti di Matahari Department Store.  Ahh sayang sekali tempat semacam itu harus ditutup apalagi dengan alasan yang simpang siur.  Hmm,  mak 2 mungkin memahami perasaan saya. Semoga ada penggantinya .  

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos