Minggu, 14 Oktober 2018

Closing Asian Para Games 2018

Diposting oleh mirefasdiari di 10.51


Image result for asian para games

The limit of possible can only be defined by going beyond the impossible -Arthur C Clarke

Alhamdulillah, Asian Para Games 2018 telah resmi ditutup dengan Upacara Penutupan yang akan digelar di Stadion MadyaGelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) pukul 18.00-22.00 WIB.Secara Umum, penyelenggaraan ketiga pesta multicabang olahraga disabilitas terbesar se-Asia telah berakhir dengan sukses dan meriah.

Lebih jauh lagi, Indonesia berhasil mengukir prestasi baru dalam sebuah catatan sejarah olahraga untuk atlet disabilitas,  yaitu menempati posisi ke 5 besar  dengan perolehan 135 medali, terdiri dari 37 emas, 47 perak, dan 51 medali perunggu.  Pencapaian ini bisa dikatakan melebihi target yang ditentukan oleh pemerintah sebelumnya, yaitu 8 besar dengan 16 keping emas.

Image result for asian para games

Image result for asian para games

Image result for asian para games

What Amazing and memorable event it was! Bagaimana tidak, prestasi yang membanggakan tersebut tak mungkin terjadi tanpa kegigihan para atlet yang luar biasa, pelatih, dan berbagai pihak lainnya.  Sungguh mengharukan sekaligus menakjubkan jika membayangkan proses yang mereka jalani selama ini,  menembus sebuah ruang keterbatasan, dengan berpegang teguh pada doa, tekad, dan keyakinan sehingga bisa mencapai mimpi besar mereka . Yes it's absolutely true,  if you can dream it,  you can do it! I'm so proud of them. 

Akhir kata, selamat kepada seluruh elemen penyelenggara perhelatan Asian Para Games yang telah bekerja keras mewujudkan sebuah even yang luar biasa menginspirasi bangsa Indonesia. Semoga Indonesia bisa lebih mengapresiasi keberadaan kaum disabilitas di seluruh aspek kehidupan kini dan nanti. Aamiin 

Referensi Gambar: Google


0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos