Senin, 08 Oktober 2018

Only curhat

Diposting oleh mirefasdiari di 07.22

Yang penting One Day One Post Khan? Untuk hari ini saya hanya ingin sekedar curhat. Hari ini saya merasa cukup Lelah, Baby Han Han yang nempel seharian sama saya, belum lagi agak sulit makan membuat saya bingung harus buat makanan apa. Huhuhu. Gerakan Tutup Mulut si bocah bikin si mami sedih, pasalnya berat badannya kali ini tidak naik secara seignifikan huhu, entahlah. Semoga hari esok lebih berenergi dan lebih produktif. Sebenernya banyak bahan untuk menulis blog. Tapi karena itu tema besar, jadi saya agak perfectionist untuk menulisnya. OK sekian tulisan saya diakhiri. Semoga besok bisa menulis hal yang bermanfaat. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos