Jumat, 12 Oktober 2018

Bigger Bolder Baking

Diposting oleh mirefasdiari di 20.37

Image result for bolder baking

Waktu Hamil saya senang sekali belajar membuat dessert, mungkin karena bawaan si baby kali ya dan masih belum move on dari kehebohan membuat cookies untuk lebaran.
Seneng banget liat dessert tutorial di you tube secara random dari video Dessert Castle by Putri miranti,  kokiku. TV by Yudha bastara, sampai akhirnya saya menemukan tutorial homemade whipped cream dari program Bigger Bolder Baking By Gemma Stafford.  Dari semua video sejenis, menurut saya Video tutorialnya Mbak Gemma inilah yang paling menarik perhatian saya karena resepnya paling sederhana, lho! Semenjak itu saya jadi super duper penasaran dengan mbak Gemma sampai akhirnya saya intip banyak video tutorial yang bikin saya jatuh cinta dan penasaran untuk saya praktikan di rumah 

Image result for bolder baking


Image result for bolder baking

Yang saya suka dari tutorialnya mbak Gemma adalah so easy to follow even for beginners Like me.  Dia juga menyertakan resep tertulis di halaman blognya lho,  gak cuma itu aja,  selain resepnya lengkap ada tips and trik yang sangat berguna untuk kita ikuti supaya kita sukses untuk membuat kuenya mba Gemma.
Selain itu, the main reason why I’m in love with this baking channerl is dia juga selalu memberikan alternatif bahan yang mudah dicari dan juga Low budget dengan substitute ingredient yang mudah ditemukan di negara-negara tertentu dan ada homemade ingredient tutorial juga,  saya suka banget resep cheese cream, butter,  Egg substitution table, buttermilk yang berguna banget buat saya

Image result for bolder baking

Related image
Alhasil, saya yang sebelumnya sering merasa gagal dan ga pede, pada akhirnya berhasil kuenya sesuai dengan harapan lho. It's not perfect cake, it's homemade rustic one by the way . Alhamdulillah, all hard work paid off. 

Saya gak sabar untuk mencoba berbagai resep Mba Gemma yang lain, and I wanna share with you the result and of course the recipe also in Bahasa. Happy Baking! See ya!

#curhatanmami #busuibelajarbuatkue

Picture reference
https://blog.housewares.org/2017/06/17/chess-2017-influencer-marketing-word-of-mouth-marketing-begins-with-trust/

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos