Selasa, 22 Februari 2011

Today

Diposting oleh mirefasdiari di 05.33
Hari ini gak banyak aktivitas yang gua lakuin. Rencananya hari ini mau pergi ke kampus ama ori buat liat nilai n validasi, tetapi berhubung banyak anak- anak yang datang besok, jadi rencana ke kampus hari ini dibatalin. Hmmm,,, baguslah, gua memang males banget datang ke kampus! Yeah!

Karena gak jadi ke kampus, akhirnya gua memutuskan ketemu Dani- kun, teman sma gua, buat ngasih buku- buku snmptn di elos. Rencananya di mau ikutan SNMPTN, lho, tahun ini! Wish You Luck, Dan!!! Setelah menunggu lama, (gua dateng jam 9, ekalos masih tutup) akhirnya dia datang juga sekitar jam 10an,, katanya c dia ga bawa dompet jadi dari Bale binarum dia lari- lari ke elos ( Hduh... niat ketemu gak sih :p ).

Di elos kita ngobrol2 sebentar, dia bilang betapa menyesalnya datang2 pagi2 kalo tau hari ini gua gak jadi ke kampus (rencananya hari ini gua, nuri mau ketemuan ) n you know what? Damn.... dia mengingatkan gua akan sebuah hasrat terpendam gua yang selama ini gua jaga baik- baik yaitu mengikuti sebuah komunitas fotografi di kampus. Wah, dani lo harus bertanggung jawab!! gua jadi kepikiran terus ,nih! hahahaha. Mudah2an semester ini bisa terealisasikan, Aminnnnnn.

Setelah itu kita berpisah.
Di rumah gua harus mengerjakan beberapan tugas rumah d
dan pada akhirnya...

TADA!!


it's Custard Pie

Membuat Pie, (mendadak banget d, ga ada rencana sma sekali, hanya mengandalkan sumberdaya yang apa adanya, huhuhu), tapi seneng banget hehehehe



0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos