Senin, 14 Februari 2011

Hari Pikun Nasional

Diposting oleh mirefasdiari di 04.47
Holla

Hari ini adalah sebuah hari dimana sejuta kisah kepikunan terjadi....

Yap, Hari ini gua rencana pergi ke kampus buat validasi. Akhirnya gua bisa ke kampus juga setelah berminggu- minggu gak ke kampus. Yeah, I'm so happy! Awalnya gua pikir hari ini bakal berjalan lancar, seperti hari- hari lainnya, tetapi ternyata gua bisa mencium keanehan- keanehan, yang sebenernya sih gua juga gak tau apa itu, mungkin seperti intuisi atau wahyu ( hah, sejak kapan gua punya wahyu? memangnya gua termaksud ke dalam kelompok golongan yang tingkat keimanannya di atas rata- rata y?),

entahlah.

Firasat gua tentang keanehan ini muncul ketika gua mau berangkat ke kampus, sebagai anak yang baik, soleh,rajin menabung, dan tidak sombong ( hmm,, sebuah hipotesis yang sangat dan mesti dibuktikan dengan pendekatan empiris), gua pamit ke nyokap gua tercinta, trus gak tau kenapa nyokap gua bilang

gua : "Ma, aku berangkat y!"
Nyokap : "Iya, oia d, hati- hati ya banyak berdoa di bis, jangan ngelamun, jangan banyak bengong!" ( dengan tampang yang sedikit khawatir)
gua : "Oh iya, pasti, Ma!"

Mungkin dan pastinya percakapan ini adalah percakapan biasa dan bahkan sangat biasa terjadi di setiap kali gua pergi untuk meninggalkan rumah, tapi gua ngerasa kok ada sesuatu yang berbeda . Yap, thats right, sangat sangat berbeda. Perbedaan ini tampak dari nada bicara n ekpresi wajah nyokap gua yang bener2 tampak khawatir banget buat melepas kepergian anak bungsunya ke kampus. Yap, semenjak itulah gua berpikir

Kok aneh y, jangan- jangan,,,,,,,

tapi gua berusaha buat menyangkal dan berpikir positif

Gak gak,
everything must be okay!!

Tapi di dalam lubuk hati yang terdalam gua gak bisa ngebohongin diri gua sendiri kalo gua memang khawatir.

Dan Yap, keanehan ini terbukti ketika gua berangkat udah hampir setengah jalan menuju angkot, gua lupa bawa jam tangan. Awalnya gua males banget pake jam tangan, but I can't live without it!! So, pada akhirnya gua memutuskan untuk balik ke rumah dan ngambil jam tangan.

Setelah gua udah balik ke rumah, ngambil jam tangan, dan berangkat lagi, N you know what? gua lupa bawa paket titipan kakak gua yang musti dan harus dikirim hari ini juga, Then, terpaksa dong mau gak mau gua balik lagi ke rumah. Fiuhhh capenya

Setelah gua kembali ke rumah dan ambil paket, gua memutuskan untuk mengirim paket ke TIKI yang ada g jauh dari rumah gua, tetapi ketika gua ngeliat ada angkot ngetem, tiba- tiba gua bener- bener lupa sama sekali akan niat gua untuk ngirim paket tersebut, dan dengan santai dan tanpa rasa bersalah akhirnya gua naik angkot.. ( yang seharusnya itu gak boleh terjadi) hahaha

Dan setelah naek dan duduk di angkot, gua ngerasa ada sesuatu yang aneh ketika gua ngeliat paket itu. AHA, gua baru inget, kalo gua gak seharusnya buat naek angkot, tapi karena pada saat itu kondisi angkotnya penuh sesak oleh penumpang dengan pasang bola mata yang menatap tajam ke arah gua ( kayaknya gua ke GR an d, hehe), terpaksa, pada akhirnyat gua memutuskan untuk lebih mempertaruhkan harga diri gua buat gak turun dari angkot.

Yeah, self esteem is everything,

Jaga image, dong!!
( Jangan dicontoh y kawan, harga diri seperti ini adalah tipe harga diri yang sangat merugikan, okay? gua sendiri juga heran kenapa gua bangga buat mempertaruhkannya, hahaha)

Dan hal ini belum seberapa dibandingin kepikunan plus kekonyolan plus kedodolan fatal yang gua lakuin setelah gua sadar pas gua udah naik bis Agramas, gua lupa bawa benda yang terpenting dalam hidup gua. Sebuah benda yang sangat amat penting dan menjadi tujuan hari ini. Bisa tebak kepikunan apa yang gua lakukan? Yap, dan ternyata,GUA LUPA BAWA TANDA BUKTI PEMBAYARAN SEMESTER INI!!!!

Oh no way!!!
I forgotTHE MOST IMPORTANT THING of this day .
THE MOST IMPORTANT THING that would be my destiny of today.

Whoaaaa, sia- sia lah gua datang ke kampus hari ini, dan selama perjalanan di bis gua cuma bisa berharap dan berdoa mudah2an itu adalah kepikunan fatal terakhir yang gua lakuin hari ini. Ya Tuhan, maafkan atas segala kesalahanku.... huhu

Kabar baiknya adalah gua bersyukur banget setelah berhari- hari bahkan berminggu- minggu tak berjumpa, gua bertemu teman- teman sepermainan tercinta.

Thanks guys, I love u!!

Nai, tia, ayu



Gua n Santi, are we twin?



minus ori n lela :(

I

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos