Jumat, 04 Februari 2011

COMPLICATED

Diposkan oleh emiria farahdina di 05.47
Reaksi: 

KESEL

COMPLICATED

JENUH

CAPEK

GAK JELAS

ENTAH

Yap yap yap,, mungkin inilah mood yang mewakili perasaan saya pada hari ini, khususnya saat ini. semua memang sulit untuk dijelaskan, tapi ini adalah kenyataannya.

Okay,,, jujur semua ini berawal dari kekonyolan- kekonyolan yang saya lakukan pada hari ini. Kekonyolan- kekonyolan terjadi secara bergantian tanpa henti sehingga menciptakan suatu kombinasi emosi yang sangat sangat tidak jelas.

Pengen marah gak bisa , pengen kesel juga gak bisa,,, haduh saya bingung nih hari ini mesti ngapain. Saya meminta maaf sebelumnya kepada teman- teman kalau saya banyak mengeluh dalam posting kali ini karena hanya disinilah satu- satunya tempat yang bisa dikatakan cukup terpercaya untuk melampiaskan seluruh curahan emosi begitu rumit untuk diungkapkan dengan kata- kata . Huhuhu,

I’m sorry

Akhir kata,,,,, mungkin ini saatnya untuk introspeksi diri, karena jujur aja selama liburan saya belum pernah melakukan suatu introspeksi diri. Oh Ya tuhan,,,, maafkan segala kesalahan saya. Saya harap esok lebih baik.

Have a productive day!!!

PS: Akhirnya setelah berhari- hari, berminggu- minggu setelah liburan semester tiga ini tiba, saya berhasil membaca sebuah buku yang berjudul 5cm, bukunya keren, mengingatkan kita untuk selalu dan selalu percaya akan kekuatan mimpi. Thank buat Mas Donny, penulis 5 cm, untuk inspirasinya yang sangat menakjubkan dan terimakasih untuk teman saya yang telah meminjamkan bukunya !!!! Wah, jadi pengen naik gunung Mahameru, sepertinya seru!!!!

Pada akhirnya, betapa pun rumitnya hari ini, tapi satu hal yang selalu saya ingat adalah:

BELIEVE!!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos