Minggu, 01 Agustus 2010

Penjara dalam Pikiranku

Diposting oleh mirefasdiari di 00.51

Terlalu banyak yang kupendam

Terlalu banyak yang kusembunyikan

Terlalu banyak yang kututupi


Ku pikir itu semua jauh lebih baik

Membiarkannya seolah- olah tidak terjadi apa- apa

Membiarkannya tetap menjadi sebuah rahasia besar selamanya


Semuanya akan baik- baik saja


Tetapi


Dorongan- dorongan itu kemudian tumbuh di pikiranku

Dengan seluruh daya yang ada, ku berusaha untuk mengendalikan dan menjaganya


Tapi perlahan ia tumbuh semakin besar dan besar

Memberontak dan terus memberontak

Hingga tak sanggup lagi kukendalikan dan kujaga dengan seluruh daya telah sirna


Akhirnya, Ia tumbuh menjadi sosok makhluk yang terbentuk dari semua ketakutanku


Perlahan ia mulai mencengkram dan mengendalikanku

Membuat ku kehilangan kebebasan

Membuat ku kehilangan kendali akan diriku sendiri


Aku kehilangan arah

Aku tersesat


Aku terpenjara di dalam pikiranku sendiri


Pikiran yang selama ini sengaja ku kunci rapat agar Mereka semua tidak mengetahuinya!!!!!

Pikiran yang selama ini sengaja ku kunci rapat agar Ia tidak muncul ke permukaan!!!!!


Aku kehilangan arah

Aku tersesat


Aku terpenjara di dalam pikiranku sendiri


Aku tak berdaya

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos