Selasa, 31 Agustus 2010

Surat dalam Botol

Diposting oleh mirefasdiari di 01.30

Gambar ini dibuat dengan oil pastel

Pagi hari yang indah dengan langit biru yang cerah, angin yang bertiup sepoy- sepoy membelai wajahku membuat gelombang kedamaian di dalam hatiku.


Aku berjalan di tepi pantai, merasakan dinginnya gelombang ombak di pagi hari. Cerahnya pagi ini membuat aku bersemangat untuk menjalani hidupku yang terlalu rumit untuk ungkapkan dengan kata - kata yang mampu kututurkan. Terpaku, mungkin itulah yang lebih tepatnya. Terpaku ketika aku melihat keindahan pantai di pagi hari.


Tiba- tiba, ada sebuah benda yang menarik perhatianku, sebuah benda itu menyentuh kakiku di tengah gelombang ombak yang bergulung dengan iramanya. Aku melihat benda itu terapung di kejauhan, kemudian aku menyadari bahwa benda itu adalah sebuah botol. Botol itu pun mendekati seiring dengan gulungan ombak yang mendekatiku.


Aku terpaku sejenak, lalu meraihnya. Di dalam botol itu ada sebuah surat yang diikat oleh sebuah pita yang berwarna merah. Ada sesuatu yang menarik dari surat itu sehingga aku penasaran untuk membacanya . Lalu aku membukanya. Sebelum aku membuka tutup dari botol itu, aku berharap apakah isi dalam surat botol itu dapat mengubah hidupku???


0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos