Selasa, 10 Agustus 2010

Aku Ingin Menjadi seperti Air

Diposting oleh mirefasdiari di 06.48

Aku ingin menjadi seperti air

Air yang dapat memberikan kehidupan kepada siapapun, secara adil tanpa memandang kedudukan maupun status

Aku ingin menjadi seperti air

Air yang mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah, mencerminkan orang berbudi luhur, selalu rendah hatinya.

Aku ingin menjadi seperti air

Bagaikan refleksi benda di dalam air, mencerminkan orang yang berbudi luhur selalu benar dan jujur

Aku ingin menjadi seperti air

Air dapat menyesuaikan diri tergantung dari tempatnya, fleksibel dan spontan

Aku ingin menjadi seperti air

Air yang mengalir bersama arus yang membiarkan semuanya berjalan semestinya, karena arus itu mengetahui kemana ia harus mengalir

Aku ingin menjadi seperti air

Air terlihat lunak dan mungkin cenderung diremehkan, namun dibalik itu semua dia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Adakah sosok Air di dalam diriku ini????

referensi gambar : www. google.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos