Jumat, 13 Agustus 2010

Yes Ma'am

Diposkan oleh emiria farahdina di 06.16
Reaksi: 

Si mba2 sambil megang Hp dan stirnya


Hari ini adalah hari pertama gua ikut les nyetir. Hmm,,,, rasanya gimana ya? Yang pasti agak sedikit menegangkan hehehe. Sebelumnya, gua pernah sih latihan nyetir ama mang Ahmad, tapi, ya baru di tempat sepi,,, belum pernah langsung ke jalan raya. Mang Ahmad gak berani langsung ke jalan raya karena terlalu banyak resikonya, apalagi gua belum punya SIM, wah kalo kenapa2 bisa ribet juga urusannya. Tapi untungnya sih sampai saat ini dan mudah2an selamanya akan baik- baik saja. Amiiin.

Ok, balik lagi ke les nyetir gua, hmm,,,, untuk hari pertama gua baru di ajarin di daerah Taman Kencana, pertama2 sih bahas teori bla bla bla, oia kebetulan yang ngajarinnya mba2 gitu d. Awalnya sih gua ngerasa lega, tetapi sepertinya gua punya firasat kalo dia bawel ya,,,, hehehe ternyata firasat gua tepat.

Selama latihan, gua ga berhenti2 diceramahin gimana pake rem, kopling, katanya kaki gua tuh parah bangetlah gak bisa ngendaliin kaki, trus juga kemudinya juga masih ancur, wah pusing deh. Dan yang paling parahnya masa gua dibanding- bandingin ama kakek- kakek. ” kakek- kakek ama nenek- nenek aja bisa masa kamu gak bisa sih?!” ” Kamu tuh neng- neng di bilangin diem aja !” ” untung ya kamu ngambilnya yang 12 jam bisa gawat tuh kalo ngambil Cuma 8 jam doang!” ” Aduh neng,,,, cape deh !” Huh,,,

Dibandingin Ama kakek2 dan Nenek2??? T,T



Gua pikir sih wajar namanya juga baru latihan. Untungnya gua lagi puasa, jadi apapun yang dia bilang, gua ga marah, Cuma bilang Yes Ma’am. Dan malah terkesan cuek hehehe ( bad habit!!!) Gua Cuma bisa bilang dalam hati ” untungnya gua udah belajarnya sebelumnya, jadi ada dasar2nya dikit, gua ga bisa bayangin kalo dia yang ngajarin gua dari awal, gua jamin si Mba2 yang ngajarin gua pasti bisa darah tinggi, hahaha, terimakasih untuk sarannya AA, dan terimakasih buat mang Ahmad yang bener- bener super duper sabar ngajarin gua. Hehe,,, terimakasih

Yes Ma'am Yes Ma'am sepanjang jalan ^^



Kabar baiknya, besok bukan dia yang ngajar, tapi ama bapak2 tua. Whoaaa syukurlah. Mudah2an besok jauh lebih baik.

Pokoknya sukseskan misi liburan, yaitu bisa nyetir!!! Yeah!!

Semangat2 ^^

0 komentar:

Poskan Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos