Senin, 18 September 2017

Married Can I make it happen this year?

Diposting oleh mirefasdiari di 02.38

Even I don’t have any boyfriend now, even I don’t have someone to think of, even I don’t want to think about it because I just need to take a really super deep breath for a while and take a rest, until I feel I'm ready to start the new one, the last one.

          Sebuah surat yang pernah aku tulis beberapa bulan yang lalu diblog pribadiku.  Dan kini, pada akhirnya sebuah penantian panjang terjawab dengan cara yang tak terduga.
          Baru saja kemarin rasanya aku mengalami sebuah konflik batin. Aku merasa bingung mengenai jalan apa yang harus aku pilih terlebih dahulu, apakah  menikah dan S2. Baru saja kemarin rasanya aku mempertanyakan beberapa hal pada diriku sendiri  “what's wrong with me?”  dan kenapa harus berhadapan dengan cerita yg tak sesuai harapan. Baru kemarin rasanya keponakanku mengejekku dengan menyanyikan lagu "putus lagi cintaku", lagi cintaku, hihihi” dengan logat Aussienya.
Baru kemarin rasanya aku menggoda kakakku, Reza yang super tegang karena di detik-detik pertunangan dan pernikahannya.
          Dan sekarang dalam sekejap, semua keadaan itu berubah, disaat aku sudah mulai menyerah dan pasrah dalam semua urusan percintaan, sempat berpikir sepertinya ga mungkin menikah muda karena kenyataannya pada saat itu sangat tidak memungkinkan untuk mewujudkannya. Namun, di saat yang bersamaan pula sebuah pintu harapan mulai terbuka dan memberikan jalan untuk mewujudkan mimpi, harapan, dan doa yang sekian lama bersemayam dalam hati.



0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos