Rabu, 19 September 2018

Make-up Challenge

Diposting oleh mirefasdiari di 06.50


Selain berjualan dessert, usaha lain yang aku lakukan untuk menambah penghasilan dan tabungan melalui make-up. Aku suka mencoba make-up walau ga telaten,  ga sangka bisa jadi potensi aku,  tapi kalau ada kesempatan kenapa ga dicoba?  Awalnya dari permintaan tetangga, akhirnya aku coba make-up trial ke Ibu dan Nida,  dengan gaya korean style buat kulit remajanya Nida dan American style untuk kulit wanita dewasa Ibu.  Ibu dan Nida juga puas sama hasil make-up aku.  Walau ada beberapa aspek yang musti ditingkatkan kayak eye-shadow, buat Alis, mengcover kerut wajah, dan sama shading di hidung. Let's take a look!


korean style, drunk blush make-up


American style Make Up



Alhamdulillah, aku puas sama hasilnya, dan lebih pede untuk mempraktikan langsung ke klien Aku. And, Voila!

American style Make Up, My First Client



Semoga bisa jadi awal yang baik untuk langkah aku selanjutnya.
Semangat!!!! 

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos