Selasa, 17 Mei 2016

Mas2 Narsis XD

Diposting oleh emiria farahdina di 05.20
Reaksi: 

Di setiap sesi sketsa bersama Bogor Sketcher, selalu saja ada cerita yang menarik. Dan kali ini ada cerita lucu yang ingin aku ceritakan. Ketika aku lagi duduk bersketsa di bangku sisi danau, ada dua orang mas kisaran umur 20an dan seorang temannya. Tiba2, salah satu dari mas itu berfoto narsis di lokasi dekat aku bersketsa. Setelah puas, dia menyapa dan bilang,

Mas1: " Lagi ngelukis ya mba?"
Aku: iya mas.” (sambil tersenyum)

Terus dia pergi sama temennya, tapi sebelum pergi sekilas
aku liat dia maenin Hp ke arah aku, entah apa yang fotoin, entah aku yang lagi gambar, atau foto selfie narsis , haha, entahlah ga jelas dan ga peduli juga. Akhirnya pergilah mereka berdua, dan aku masih serius bersketsa tentunya. Sekitar 20menit kemudian si mas2 itu balik lagi sambil sok2 berfoto gitu d. Terus sekilas aku ngeliat dia, dan tiba-tiba dia bilang sesuatu.

Mas2:”Mba, boleh minta tolong ga, khan saya mau difoto nih nanti, terus mba pura2nya lagi ngelukisin saya ya, mau, gimana mba, mau ga mba?"
Me: dian sesaat, no respon, Ya ampyuuun XDXD (dalam hati), “Oh, ceritanya pura2 aja khan ya mas, oke d.”

Terus dia berfoto sok narsis
. Selama dia foto aku gak berekpresi sama sekali , tetep bergaya melukis wajar apa adanya sambil nahan ketawa sambil komat-kamit dalam hati ( ya ampyuun ni orang narsis banget d yaaa XDXD)
Terus pas selesai dia nanya hasilnya ke temennya

Mas1: “Coba gua liat hasilnya. Wihh pas banget,, makasih ya, mba`”
Me: “Sama-sama.” (dengan muka datar)


Fiuuhhh, ada-ada aja ya kelakuan cowo zaman sekarang. Nih cowo pasti langsung update di medsos terus bergaya macam2 ga kebayang d yas medsosnya kayak apa, hihihi

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos