Jumat, 10 Februari 2012

I'm Coming!!!!!!

Diposkan oleh emiria farahdina di 00.45
Reaksi: 
Long time no see

sudah lama sekali saya tidak menulis blog ini, and I miss U Like Crazy

Banyak yang tanya,,,, "hey, gmana kabar blog lu, mir?"
seneng juga ternyata masih ada yang mengingat tentang keberadaan blog ini.....

okay dimulai dari mana y? yang pasti gua kangen banget nulis di sini, nulis semuanya, kangen foto2 gua di blog, kangen baca blog yang laen yang keren banget,,,,,hohoho,,,

Kangen berkarya kembali!!!!

The Truth is.....

sebenernya,,, sekarang ini gua lagi liburan,,,,lho......
udah lama banget malah,,,, kurang lebihnya nyaris sebulan,,,,,,

And, you know what, dengan waktu yang selama itu,, gua masih belum sempat menyempatkan diri buat menulis satu posting pun di blog ini...

memang si,,, kemaren2 gua harus jadi babby sister keponakan berhubungan dia belum punya pengasuh,,,,, belum lagi modem gua yang kemaren sempet ilang, hiks hiks miris banget , tapi yasudlah mau diapain lagi,,,, all i have to do is ikhlas,,,,,,,

tapi sekarang
IM FREE NOW,,,,
hohoho
jadi ga ada alasan lagi buat gua, buat ga nulis di blog ini,,,,,,

Banyak banget yang pengen gua tulis di blog ini,,,, okay untuk kelanjutan ceritanya,,,,,,, tunggu y,,,,

0 komentar:

Poskan Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos