Senin, 13 Februari 2012

Meet Alis

Diposting oleh mirefasdiari di 13.46
Hi semua!!
Hari ini gua akan menceritakan pertemuan gua dengan salah satu sahabat gua yang bernama  Kur .
Kur,,,,,,,,,
Alis situ temen gua dari SMP- SMA. Kita pernah satu kelas ketika kelas 2 SMP. Dia itu orangnya tomboy banget. Pokoknya tomboy banget banget banget banget. Orang ceria, supel bahkan terkesan SKSD, hohoho, n seru banget diajak ngobrol. Selain itu dia jago banget di pelajaran kimia!!! Makanya, sekarang dia kuliah di jurusan Kimia, IPB.
Oia, satu lagi keunikan alis yang gak akan bisa ditemukan pada spesies mana pun di bumi ini adalah dia penggemar berat Baja Hitam. Hmmm,,,, memang si di dunia ini banyak banget penggemar baja hitam, tapi apa y yang menjadikan dia unik dari penggemar lainnya? Yap, keunikan dia, gak lain n ga bukan adalah saking ngefansnya, dia suka terserang BJS alias Baja Hitam Syndrome mendadak.
Baja Hitam Syndrome???
Hmmm,, sepertinya terdengar Asing. Memang Ada y syndrome model kayak gitu?? Hmmmmm,,,,,,, Hmmmm,,,,Pasti kalian penasaran khan, seperti apa n kayak gimana c Baja Hitam Syndrome itu! Tenang aja nanti pasti gua jelasin, ko! Dan........ You know what? ketika syndrome itu menyerang  Kur , gua n teman- teman yang bersama dia rasanya pengen banget kabur! HOHOHO. Jahat banget khan kita semua? Temen lagi kena serangan mendadak bukannya ditolong ,,, eh yang terjadi malah sebaliknya, kita semua kabur, hohoho
Voila, C’est Kur !!!!!!
ini adalah foto2 jadul gua bersama kur
me n Alis
Dia ganteng bgt khn?? Hoho. Btw,,,, foto ini pernah membuat cemburu seseorang, Lho!!! hehehe
me, nuri, kur
andro, kur, hifna, me, nuri, dani, Diana, mariam

Akhirnya,,,,, setelah sekian lama tak berjumpa, kita bertemu lagi. Hmmmm,,,kira2 2 tahun kita tak berjumpa! Lumayan lama juga, khn??
Kur banyak berubah,,, seneng banget ngeliat perubahan  Kur  yang sekarang! Pas ketemuan, kita banyak membahas hal- hal “ rahasia”. Yang cuma bisa dibahas oleh kita berdua. Seneng banget d bisa ketemu dia. Hari- hari yang menginspirasi banget!
SURPRISE!!
Kur Now

Hmmm,,,, tapi satu hal yang gak berubah dari  Kur  adalah….. Keberadaan BJS yang masih tetap eksis, walaupun banyak berkurang.
Oia, sesuai dengan janji gua sebelumnya, gua akan sedikit menjelaskan tentang BJS alias Baja Hitam Syndrome yang diderita  Kur , hohoho…. Hope you’ll enjoy it!
Baja Hitam Syndrome
dulu kita sering pulang bareng
Ketika gua n nuri sedang asik mengobrol.....
Tiba- tiba kita bisa merasakan ada atmosfir yang aneh............
Oh My...... T_T
Yap inilah yang dimaksud dengan BJS...
HOHOHO
dengan penjelasan mengenai BJS ini,,, sekian dulu y... postingan pada kali ini
Tunggu postingan selanjutnya! Okay!


0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos