Selasa, 01 Maret 2011

01.03.11

Diposkan oleh emiria farahdina di 05.09
Reaksi: 

Hari ini, tepatnya pada tanggal 1 Maret , adalah hari pertama gua masuk kuliah di semester genap ini. Wah, senangnya bisa berkumpul dengan the member of D- One Heart ( my classmates :)) lagi. Yeah!!!

Banyak sekali kejutan yang terjadi di hari ini, dari kejutan yang kurang menyenangkan hingga kejutan yang sangat sangat menyenangkan :)

Kebiasaan blogging di depan laptop pada saat liburan, meningkatkan keinginan gua untuk blogging. Gak tau kenapa, tapi percaya atau nggak, blogging sudah menjadi suatu kebutuhan gua. Rasanya ada sesuatu yang kurang, hampa bahkan mengganjal kalau sehari aja gak blogging. Wah, sepertinya gua mulai cinta pada blog gua, hmmm sedikit narsis memang, but, who care??

Mungkin inilah yang dirasakan oleh JK Rowling ketika ditanya oleh Operah Winfrey tentang apakah dia masih menulis setelah berakhirnya seri Harry Potter yang ke- 7. JK bilang,

" demi kesehatan mental saya, saya akan terus menulis "

Hmm,,,mungkin hal seperti itu juga yang gua rasakan sekarang ama blog gua, waw, apakah ada sebuah kesamaan antara JK dan gua? Hmmm,,, let me think over.....hehehe. Yah, setidaknya khan gua bisa mengatakan bahwa ini adalah sebuah langkah awal gua untuk menjadi seorang penulis. Aminnnn

2 komentar:

Katiar on 8 Maret 2011 04.17 mengatakan...

ayo teman teruskan blog mu
wujudkan impian lo buat jadi penulis :)

Emiria Farahdina on 11 Maret 2011 00.59 mengatakan...

terimakasih untuk dukungannya :)

Poskan Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos