Senin, 23 Juli 2012

Neo Udah Gede

Diposting oleh emiria farahdina di 17.12
Reaksi: 
Hello
 
Makin gede, makin pinter, makin bawel, makin berulah,,, hohohoho

Whoaaa,,,, tnyata semakin besar neo semakin lincah,,, ada- ada aja kelakuannya, dari unyu- unyu,,, sampai yang ngegemesin atau sampai yang cuma bisa bikin gua menghela nafas sambil geleng- geleng kepala,,,, ckckckc

sekarang dia sudah dua tahun lho,,, sudah waktunya untuk berekplorasi mengenal dunia jauh lebih luas dari sebelumnya, imajinasinya juga berkembang, jadi ada- ada aja kelakukannya walaupun dia lagi ga ngapa- ngapain,,,  

Hmmm,,, waktu  neo masih kecil  ( sekarang juga masih kecil c,, maksudnya wktu dy masih menjadi seorang bayi yang mungil), gua selalu memegang nasehat para pakar psikologi untuk tidak bilang "jangan" kepada anak- anak karena itu bisa menghambat anak untuk berani mengeluarkan ide dan inisiatifnya,  oleh karena itu gua selalu berusaha untuk mengontrol ucapan gua, melakukan berbagai cara proses berpikir dan memutar balik otak  ( haha,,, gayanya,,, padahal gak selebay itu c..) supaya gimana caranya untuk gak bilang " "jangan"  " ke neo, tetapi semakin neo tumbuh menjadi seorang anak yang lincah, kata "jangan" sepertinya sudah terucap otomatis dari mulut gua,,,

whoaaa its uncontroll bgt d rasanya,,,,, huhuhuhuhu,,, What a bad habit  T_T

Setiap dia manjat ke kursi, pasti gua bilang " "jangan" "
Setiap dia maen ma batu, " pasti gua bilang "jangan"
Pokoknya setiap dia melakukan aktivitas yang menurut gua membahayakan, pasti gua bilang "Jangan"

Padahal,,, kenyataaannya ga selalu ketika dia melakukan yang aneh- aneh menurut gua itu bakal membahayakan,, kadang dia malah melakukan yang sebaliknya,, yang hal- hal yang ga kita duga yang ga bakal kepikiran oleh otak orang dewasa yang sebenernya itu menunjukkan kalo kreativitas, empati, dan kepedulian dia sudah berkembang,,,,,, Wah Wah Wah,,,,


Sekarang neo seneng banget maenin air, setiap dy ketemu air pasti dia maenin, dia tumpahin kemana- mana,,, trus dia oles- olesin ke tembok ,,, Neo, neo T_T


Hal yang biasa neo bilang
“ Oles- Oles” ( gara- gara dia suka nonton acara kerajinan tangan “Mr Maker),”Aduk- Aduk “ ( gara- gara dia sering nonton acara masak anak- anak “I can cook”),  “Yah tumpah” sambil senyum- senyum trus kalo ketauan orang laen dia pasti teriak “ ampuuunnn” sambil megang kepala….. anak yang cerdas

Selain itu ,,, dy juga suka ngelukis pake air,,,, ini disebabkan karena ajaran sesat gua, sebagai tantenya yang baik untuk melukis pake air di tembok “khusus”, maksudnya c baik supaya mungkin neo punya bakat kaya Aelita Andre, gadis berusia dua tahun yang sudah pintar melukis lukisan abstrak, tetapi ternyata cara gua salah,,, al- hasil,,, semua tembok neo oles- olesin d pake air…. Whoaaaaa 

 Aelita Andre

pelukis cilik asal Australia,,, sekarang umurnya sekitar 5 thn
Karya Aelita Andre

lukisan abstrak yang bener- bener hidup
my wish :
Ya,, Allah,, mudah2an anakku nanti bisa sejago Aelita Andre,,, aminn

Neo juga seneng bangat kalo ngeliat alat tulis kayak pensil, pulpen, spidol, n alat mewarnai lainnya,,,,,
Dy suka ngajak gua kamar gua di lantai 2,,, karena dy tahu di sana lah ruangan yang penuh dengan sumber alat mewarnai berada ,,,, hahahaha ,,
“ Ayo tante, atas- atas. Lukis- lukis tante” (sambil narik tangan gua)

dy suka banget yang namanya corat- coret tembok,,, bikin lukisan benang kusut di dinding tembok rumah gua,,,,

Hmmm,,,, gua  Cuma kasian ma nyokap n bokap gua,,, yang ga pernah sekalipun menikmati rumah yang bersih dan rapih di masa tuanya,,, dulu, gua yang suka corat- coret seluruh dinding tembok di rumah gua, trus pas sekitar gua kelas tiga SD, gua sadar kalo perilaku itu adalah konyol, dan sangat menyesal melakukannya,,,, huhuhu,,, sampai akhirnya ketika SMA dinding rumah gua di cat kembali,,, dan akhirnya gua bisa menikmati rumah dengan dinding yang bersih dan rapi setelah sekian lamanya,,,, tetapi itu hanya berlangsung sementara karena neo si keponakan kecil yang lucu, mewarisi kebiasaan buruk gua hahahahha
Like Aunty, Like Nephew,,HIHIHI

whoaaaa benar- benar masa masa yang menantang,,,,
What a Golden Age :D






 Ps: foto dr google dan mencuri dari FB teteh :D






1 komentar:

adi on 23 Juli 2012 22.24 mengatakan...

kangeen nerio

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos