Senin, 23 Juli 2012

God Bye Days :D

Diposting oleh mirefasdiari di 23.20

God bye days,,
Hmm,,, sebenernya udah lama banget pengen posting ini, tapi baru sempet posting sekarang,,, whoaaaa

its all because I'm not good enough to arrange my time,

Hal ini disebabkan karena gua bingung menentukan prioritas yang lebih penting untuk setiap aktivitas, misalnya, banyak banget aktivitas dan target- target tertentu yang ingin dilakukan,  tapi bingung harus memulai yang mana dulu,,, huhuhuhhuhuhu,,,,,,sedih sekali rasanya kalu tidak bisa memanfaatkan waktu dengan baik, huhuhu,,,

Okay, kita balik lagi y ke tajuk pembicaraan yaw :D

God bye days,,
apa itu God bye days,,?

Good bye days
God bye days,,
adalah sebuah judul film Jepang yang pernah gua tonton sekitar empat tahun yang lalu, tepatnya ketika gua masih duduk di SMA ( masa- masa penuh kenangan )waktu itu gua pinjem dvdny dari temen gua yang bernama Uwhie si pecinta Jepang,,

Nothing to say, but I really- really like this movie :D
pokoknya film ini keren banget d !l , 
Good bye days diperankan oleh YUI, penyanyi terkenal asal Negeri Sakura :D 

suaranya keren abis,,dimbah lagi maen gitarnya yang jago,,, perfect banget d XDXDXD
The truth is
satu hal yang mesti kalian tahu  tentang alasan utama gua mengatakan film ini bagus adalah film ini sukses membuat gua nangis terisak- isak padahal Gua ga tau apa yang mereka bicarakan, it means,   audionya pake bahasa Jepang ( hmm,,, yaiyalahpake bahasa jepang yang buatnya aja orang jepang,  )  dan fakta yang parah sekaligus keren lainnya adalah Gak ada SUBTITLEnya Whoaaaaa,,,

Bayangin d,,, sebuah film asing tanpa subtitle,, ga asik bangt khn! Subtitle itu menurut gua adalah faktor pendukung yang sangat penting dalam menonton film. Subtitle yang jelek  bisa bikin kita frustasi karena kita ga ngerti bahasanya, dan membuat kita bisa males setengah mati untuk menonton film itu, dan yang lebih parah lagi; apa lagi kalau ga ada subtitlenya, whoaaaaaaaaaaaaaaaaa,,, I cant imagine that T,T

Tetapi God bye days itu berbeda Lho!!!,,

awalnya gua gak tertarik nonton film ini dikarenakan ga ada subtitlenya, bisa kalian bayangkan gak sih film tanpa subtitle, apalagi film Jepang yang gak ngerti sama sekali apa maksudnya( maklum gak ngerti bahasa jepang, hehehehe), tapi temen gua yang bernama nuri itu bilang "seru lho mi, pura- pura ngerti aja  hehehe " 
hal ini yang membuat gua memutuskan untuk, Yap, menonton film ini :D, finally
Ini beberapa adegan yang gua suka :D, hope youll like it too, check this out: 

hihi so sweet banget d mereka duduk jauh2an,,,
Gua suka bgt d pemeran cowonya, aktingnya keren di tambah he’s so cute, hihihi

Pokoknya film ini bener2 recommended banget d kawan :D






0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos