Sabtu, 31 Juli 2010

Aku dan Kolam Kecilku

Diposting oleh mirefasdiari di 10.10
Aku adalah seekor katak dan kolam kecilku adalah duniaku.

Kau tahu?
Aku merasa senang tinggal di kolam kecilku karena kolam kecilku adalah sebuah tempat yang sangat luar biasa menakjubkan!!!

Percaya?

Aku dan kolam kecilku

Baiklah, sekarang aku akan menceritakan kisahku dan kolam kecilku

Aku dan kolam kecilku


Di kolam kecilku, aku bagaikan raja, aku dapat melakukan apa saja yang ingin kulakukan, tiada seorang pun yang berhak melarangku\

Di kolam kecilku, Aku adalah penguasa, aku dapat menguasai apa saja yang ingin kumiliki, tiada seorangpun yang berani merebutnya

Aku dan kolam kecilku

Ketika melompat, airnya menyangga bahuku dan aku mengapung dengan pipi di atasnya.
Ketika menyelam ke dasar, lumpur menjilati kakiku.

Pada saat malam hari, setelah lelah berenang, aku melompat ke tepi kolam dan tidur dengan bermimpi yang aneh

Pada saat fajar menyingsing, aku berjalan dan melompat- lompat mengelilingi kolam sampai aku merasa bosan

Aku merasa gembira setiap saat
Aku merasa bahagia setiap hari

Aku dan kolam kecilku

Kolam kecilku adalah segalanya
Kolam kecilku adalah yang terbaik

Aku yakin, tidak ada tempat lain yang dapat menandingi keindahan kolam kecilku ini.

Aku merasa gembira setiap saat
Aku merasa bahagia setiap hari

Bahkan aku merasa terlalu bahagia akan kolam kecilku

Aku tidak pernah tahu betapa luasnya samudra
Aku tidak pernah tahu betapa dalamnya lautan
Aku tidak pernah tahu betapa indahnya langit biru di angkasa

Ya, aku memang tidak akan pernah tmengetahuinya,
Mengetahui betapa menakjubkannya kehidupan di luar sana, kehidupan selain di kolam kecilku ini

Hanya aku dan kolam kecilku

Apakah semua ini adalah sebuah pertanda akan rasa syukurku pada Tuhan?

Atau

Apakah semua ini adalah sebuah pertanda akan segala keterbatasanku dalam memandang dunia yang luas ini?

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos