Minggu, 12 Juli 2015

Sweet Escape :)

Diposkan oleh emiria farahdina di 05.50
Reaksi: 
Hi Semua!
Senang rasanya bisa menulis di blog ini, kali ini aku akan menceritakan kejadian seru yang terjadi hari ini!

I love today
Today is sweet escape for me! Yeayy!


Akhirnya setelah berhari-hari ga keluar rumah demi melaksanakan sebuah misi untuk menyenangkan mama, membuat kue (i'll tell it later, promise!), hari ini bisa melarikan diri dari rumah, yeayyyy!!! Adapun agenda hari ini adalah bersketsa ria bersama bogor sketcher dan berjumpa di klub konseling dengan para murid tersayang.

Pertama, sketsa bersama d bogor sketcher, kebetulan hari ini lokasiny d Kebun Raya Bogor (KRB) (Apa KRB lagi? Gak ada lokasi lainkah?) . Hmm,,, memang c udah berkali2 ke kebun raya untuk lari bareng Go_run, tp g tw knp aku ga pernah bosen ke tempat ini, karena terlalu banyak objek yang menarik untuk sketsa, terutama  objek  pohon dan bangunan bersejarah. "Rasanya pengen seharian ngesket sampai puas di kebun raya KRB " itulah kalimat yang terngiang2 dipikiranku, semoga bisa terwujudkan sesegera mungkin! Aamiin J



Balik lagi k topik semula, tadi tuh suasanany asik banget, saking asiknya sampe pengen tidur, eh?, hihi. Jarang2 khan dapet posisi sketsa yang super nyaman, ada tempat duduk yang layak dan adem pula. Namun sayangnya hal itu gak diiringi dengan mood yang baik, efek udah lama ga nyeket, moodny jelek bgt jadi cuma dapet 2 sketsa asal ukuran a5.  Selain itu, udah lama banget ga ketemu temen2 Sketser,  jadi keasikan  banget ngobrol ama mereka, terutama the girls (Risma, Mba Gianni, Mba Anna), hihihi. 


The girls, me, Rani, mba Gianni, and Risma :)

The girls, me, Rani, mba Gianni, and Risma :)


So, lengkaplah sudah, sesi hari ini bukan dimanfaatkan untuk bersketsa  tapi malah ngobrol2 ga jelas , sedangkan para cowo (kebetulan yang datang hari ini adalah para master sketsa)  berkelana entah kemana untuk memburu spot yang kece buat disketsa .  Hmm,, satu sketsa aja rasanya udah tepar, mereka sketsa berlembar-lembar di media kertas yang ukurannya besar pula. Yeayy, two tumbs up for them


gambar pohon 


Seneng banget tadi ketemu Rani, temen lari yang  kebetulan udah lama ga ketemu, akhirnya ber gabung di Bogor Sketcher. Semoga seterusnya juga ya, Rani! J


me and Rani 

sketsa pertama Rani

our sketches

Setelah bersketsa, aku ke Sukaraja buat ketemu murid2 klub konseling, Alhamdulillah, mereka datang, sayangnya 3 anggota udah lama ga kumpul, kangen juga ma mereka. Udah lama banget ga ketemu. Walaupun banyak hambatan dan godaan  sebelum ketemu mereka, tp kalo udah ketemu, rasanya seneng banget kalau udah ketemu mereka. It just kind of therapy to meet and teach them! Pertemuan kali ini ngebahas soal persiapan MOPD (pelantikan untuk anak baru). Wah gak kerasa banget ya udah setahun berlalu, perasaan baru kemarin d aku ketemu mereka semua, sekarang udah ada murid baru aja! (feeling excited). Yap karena adanya murid baru, itu artinya klub ini harus disusun lebih terorganisir lagi.

Klub Konseling Remaja Kreatif (K2RK)



Semoga tahun depan akan ada perbaikan di segala aspek. Satu kejutan yang aku dapatkan, mereka ngasih kado ulang tahun, padahal udah lama bgt ulang tahunnya, makasih ya =), Alhamdulillah rezeki Ramadhan :) 


ga nyangka dapet hadiah dari para murid :)

Malemya karena gak mau kalah dengan semangat para master, akhirnya selesain semua sketsa, baik sketsa baru maupun jadu sekita sebulan yang lalu  di KRB d :)






Cykal Hasbies :)

Pak Sitorus :)




Yap May be that's all for today :)

Sweet Escape, Bogor,110715
#mirefa91


0 komentar:

Poskan Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos