Minggu, 05 Oktober 2014

Introspeksi Diri

Diposting oleh mirefasdiari di 01.48

Entah mengapa, hari ini aku pengen bgt d baca semua postingan blog dari awal sampe akhir. Ga kerasa ya ternyata aku udah nulis blog ini semenjak tahun 2010
Banyak banget hal yang aku tulis dari mulai cerita sehari-hari, foto2,lukisan2,  puisi2, bahkan postingan singkat yang isinya cuma satu kalimat
Hmmm....

Time flies fast
Time tells everything

Walaupun banyak bgt kondisi yang berubah, berbeda, bahkan sangat bertolak belakang dengan kondisi saat ini,  aku g akan pernah menghapus postingan yang ada di blogku ini, aku akan tetap membiarkannya seperti apa adanya.
 
Apapun yang terjadi masa lalu kita, buruk dan baik, mereka lah yang menjadikan kita sosok seperti sekarang ini. Dan apapun yang terjadi, kita bisa menjadikan masa lalu kita menjadi sebuah pelajaran yang berharga yang menjadikan kita menjadi orang yang lebih baik lagi,

Buat aku, cerita-cerita di masa lalu bagaikan potongan-potongan puzzle yang melengkapi diriku saat ini dan nanti. Satu potongan hilang, kehidupanku tidak akan pernah lengkap

Akhir kata, aku ingin bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan yang diberikan tiap harinya untuk memperbaiki diriku, Terimakasih Tuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos