Sabtu, 11 Agustus 2012

Kehebohan Neo XD

Diposting oleh mirefasdiari di 08.37

Pada posting kali ini ,,,, gua akan mengajak kalian untuk bermain sebuah teka- teki

 Ayo Ayo bermain teka- teki menyenangkan lho!! :)
Antara neo dan aelita andre 

Masih inget g? di posting sebelumnya, gua pernah ngebahas tentang siasat untuk mengajarkan keponakan gua, neo melukis sejago, Aelita Andre, si pelukis cilik berusia 5 tahun,
Hmmm,,,waktu itu  gua ngerasa "ajaran" yang gua berikan itu kurang tepat bahkan ajaran gua cenderung menyesatkan. hihihi,,,, jadi gua berpikir mungkin percuma aja kali ya kalo gua ngajarin neo buat ngelukis sekarang- sekarang ini, karena belum waktunya,,
hmmm suatu saat nanti pasti tiba :D

Kenyataannya adalah  Siapa yang nyangka kalo ternyata si neo juga bisa melukis sejago Aelita Andre. percaya??  
Okay,  Balik lagi ke teka- teki, yang harus kalian lakukan adalah menebak mana karya neo  dan karya  Aelita Andre,,,,,

Mau tau jawaban yang tepatnya??

Here we go!
TADA!!!!!
the answer 


Okay,,, mau tau lebih jelas mengenai karya ini?
Setelah diteliti lagi gambar ini adalah

Pecahan telur sebanyak dua kg, 2KG!! What? Can you imagine it??

Kisah ini terjadi ketika gua sedang membuat kue kastengle (bener ga sih nulisnya kayak gt?). Waktu itu keadaan orang- orang rumah memang lagi pada sibuk dengan urusannya masing2, gua lagi bikin kue, teteh lagi bikin pudding, mama nyiapin makanan buat neo, bapa lagi di lantai dua, aa mau siap2 pergi ke luar, sedangkan neo asik bermain sendiri

Dan,,,,,,Tiba terdengarlah ocehan neo
Neo : “ tungku ninin ( sebutan untuk nenek), tungku kiki,, hihihihihi ( sambil ketawa)
Teteh: :si neo lucu d, masa bilang “untuk “ jadi tungku,, dasar neo, anakku lucu sekali”

Hmmm tiba- tiba gua merasakan ada sebuah firasat aneh
Gua: “Hati2 the perlu dicurigai kalo dy lagi anteng mah”\

Beberapa menit kemudian
Bapa: “Ya Ampun, Astaghfirullah, Yeu budak yeu !!!!!!!Tia, Mama, Ria!!!”,,,,( sambil teriak2)

betapa kagetnya bokap gua, melihat cucunya beraksi


Kemudian, mama dan teteh pun mendatangi bapa
Mama dan teteh : :” Ya Ampun Nerio” (sambil teriak2 gak kalah heboh dari bapa) Pada saat yang sama ketika kehebohan itu terjadi, 

tanpa menghiraukan kehebohan disekelilingnya, neo tetep aja anteng bermain bersama telur- telur (hmmm sepertinya dia berusaha meniru beberapa aksi dalam program acara masak anak “ I can cook” di Cebebees)



Gua berpikir: Hmmm paling juga c neo maenin tanah kali y,,,, , lalu gua mendekati neo,,, dan…. 

Speechless T_T

Telur,,,,,,,hiksss

 “Tumpah- tumpah, pecah- pecah, wah asik,,, banyak” ( Oceh neo #tanpa rasa bersalah)

 “aduk,,, dan oles- oles ” ( Oceh neo #tanpa rasa bersalah)

Akhirnya semua telur pun diberesin ama the titin, pada saat yang sama, neo tetep aja masih penasaran buat main telur dan bilang “ mau bantu beres beres”

PS: Pada saat yang sama ketika kehebohan itu terjadi,  kaka gua masih sempet2nya menyuruh gua mendokumentasikan kejadiannya ini

teteh: ” Ria, ambil kamera, supaya si ayah melihat apa yang dilakukan anaknya”

oia,,, sebelumnya khan gua sempet bilang kalo gua lagi bikin kue,,, ini  ada beberapa foto dokumentasinya ( hihihi,,, tetap berusaha eksis)



keju tua, motivasi nyokap gua untuk membuat kue,,,, untuk cerita lebih lanjut,,,, just wait n see y!




0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos