Kamis, 30 Agustus 2018

Welcome My Little Star

Diposting oleh mirefasdiari di 05.42



Setiap Ibu memiliki cerita persalinan yang berbeda, dan bagaimana pun prosesnya melahirkan adalah sebuah momen yang luar biasa dan penuh perjuangan. Selalu mengucap syukur atas Kekuasaan Allah SWT akan terwujudnya keajaiban yang indah Ini. 

Terimakasih untuk suami tercinta yang setia menemani dan selalu tenang membimbing dan menyemangati istrinya di saat sempat merasa pesimis dan hampir mau menyerah karena proses persalinan yang panjang, proses pemulihan. Jadi makin sayang banget sama Abi 

Terimakasih untuk anakku Hiho yang  sudah bekerja sama dengan baik dari awal muncul diperut Mami sampai akhirnya bisa ketemu sama Mami dan Abi. Saking bekerja samanya, lahirnya nurut pun sama Abi dan Maminya  di minggu ke 38 dan pas banget Abinya lagi stay sama Maminya. Subhanallah, luar biasa banget kamu, Nak. Semoga berbakti terus sama Mami dan Abi untuk ke depannya, ya...  

Terimakasih untuk sosok wanita yang sangat luar biasa, yaitu Mamaku dan Ibu yang memberi kekuatan dan inspirasi untuk terus bertahan di saat kontraksi panjang tak berujung. Terbayang beratnya perjuangan Mama pas melahirkan dulu, akhirnya malam itu dirasakan sendiri olehku. Hmm,  bagian ini memang paling mengharukan, nulisnya aja masih membuat mataku berkaca-kaca. Kehadiran ibu pun di malam itu sangat memberikan ketenangan di saat aku mulai down akan vonis dokter dan bidan yang menyarankan aku untuk operasi karena riwayat asmaku,  posisi bayi yang melintang dan belum sempurna masuk panggul. Cuma bisa pasrah dan banyak berdoa semoga ada keajaiban. Alhamdulillah keajaiban yang ditunggu datang di tengah malam, posisi Hiho sudah kembali bagus ketika pembukaan 4, dan aku masih berusaha untuk relax mengontrol nafasku dengan baik hingga pembukaan 7 masuk ke 8.  Dan akhirnya,  proses persalinan secara normal bisa dilanjutkan. Alhamdulillah. 

Terimakasih untuk Bapak dan Ayah yang selalu mendoakan cucunya, keluarga inti, keluarga besar, dan teman2 yang gak sabar menanti kehadiran Hiho.

Terimakasih untuk tim persalinan yang luar biasa hebat dan sabar, akhirnya bisa merealisasikan proses persalinan secara alami yang selama ini selalu divisualisasikan.
   
Alhamdulillah, pada hari Senin, 26 Februari 2018 pukul 07.00, Hiho pun lahir dengan selamat dan resmi berubah menjadi Hanif Ahmad Rasheed Alifiandra dengan berat 3,4 kg dan panjang 49 cm di RS. Salak.

Well for more stories,  let's visit my Blog 



0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos