Kamis, 17 Mei 2012

Lets Pray for USS

Diposting oleh mirefasdiari di 08.21
Hello
Mungkin untuk sebagian besar orang merasa bingung, kenapa c akhir- akhir ini gua keliatan gencar bgt mempromosikan blog gua di mana pun dan kapan pun gua berada,,,,
Jawabanya ga lain n ga bukan karena….
Penasaran khan

Yap!!!
To WIN
kompetisi blog

Negeri Holland 





Yang diselenggarakan oleh Neso
Sebenernya kompetisi blog ini adalah kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Nesso Indonesia, di mana pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk menikmati UTRECHT SUMMER SCHOOL. Bukan pertama kalinya juga gua dapet informasi tentang kompetisi blog ini. Tahun kemaren, gua juga dapet info dari a Dhonny, kaka ipar gua, yang kebetulan pernah bersekolah di negeri Holland itu. Tapi sayangnya tahun lalu gua menyia- nyiakan kesempatan itu,,, hmmm,,, karena gua terlalu takut,,, n g yakin ama kemampuan gua…
Lets Pray for USS!!!


Tahun ini, gua ga mau nyia- nyiain kesempatan gua untuk kedua kalinya,,,, at least, gua ada kemajuan  dari tahun lalu yang terlalu banyak bermimpi but doing nothing ,,, Menang atau kalah,,,, ga masalah, yang penting
I already do my best,,,
 Wish God always gives me a miracle,,, amin,,


You can also support me by comment  this link

http://mirefasdiary.blogspot.com/2012/05/going-together-for-school-policies.html
sumber gambar: google.com

3 komentar:

Unknown on 18 Mei 2012 pukul 07.30 mengatakan...

I didn't understand the most of the text, but I enjoyed photos :)

Love,
J. - http://juliechoice.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Thanks for stopping by...I like your blog...following you!

<3 Cambria
jupefashion.blogspot.com

adi on 22 Juli 2012 pukul 19.58 mengatakan...

hei, miss ur blog

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos