Jumat, 31 Desember 2010

Welcome 2011!!

Diposting oleh mirefasdiari di 19.27

HAPPY NEW YEAR ALL!!!



Wish this year will be better n better

Wish this year will be a GREAT YEAR


Whoaaa,, gak kerasa udah tahun 2011 lagi!!! Waktu memang cepat sekali berlalu, by the way, do you have any planning or goal?? To be honest, gua belum buat planning, atau suatu perenungan pun, bahkan satu hal yang mesti kalian ketahui adalah:


Gua lupa kalo hari sabtu adalah TAHUN BARU!!!

Whoaaa parah banget khan??


Padahal khan idealnya n seharusnya kita buat suatu perenungan, apa saja yang telah kita lakukan selama tahun 2010 ini, apa yang mungkin masih belum bisa terealisasikan, apa kelebihan dan kekurangannya, dan sebagainya....


But, EVERYTHING WILL GONNA
BE ALLRIGHT

Hmmm,,,


Gua bersyukur banget sudah menjalani tahun 2010 dengan baik. Banyak banget kejadian- kejadian menarik di tahun 2010 yang mungkin gak bisa gua tulis satu per satu ( karena sejujurnya gua sendiri gak tau alias lupa kejadian apa aja!! Hehehehe)Gua juga mau berterimakasih untuk semua orang yang telah memberikan warna di tahun 2010. Intinya adalah I just want to say:

THANKS for EVERYTHING.


0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos