Minggu, 04 November 2018

Thought of the day

Diposting oleh mirefasdiari di 07.51

Memulai berkarir setelah sekian lama hibernasi di rumah?  Bismillah, semoga diberi kemudahan jika memang ada kesempatan. Well, sepertinya saya akan mencoba peruntungan cpns, mencari kerja di sekolah/institusi swasta, mencoba mempertahankan mimpi saya melanjutkan s2 di luar agar bisa menjadi art therapist, dan plan B nya melanjutkan S2 dalam negeri untuk menjadi psikolog klinis anak.  Entahlah saya masih belum menentukan fokus saya sejauh ini. Sebenarnya yang paling saya inginkan adalah melanjutkan studi saya, namun, pasti semuanya membutuhkan biaya yang cukup besar, pengorbanan waktu, tenaga, dan yang pasti kemampuan Bahasa Inggris. So, saya harus menerima kenyataan bahwa saya harus belajar Bahasa Inggris untuk kesekian kalinya agar saya memperoleh skor yang diharapkan.

Memang semuanya pasti berat, harus  meninggalkan si kecil yang sedang lucu-lucunya dalam waktu tertentu.  Terbiasa mengasuh baby Han Han semuanya sendiri juga menjadi sulit percaya kepada orang lain, walaupun yah memang saya sendiri merasa masih belum bisa menjalankan tugas sebagai stay at home parent, khususnya sebagai mama dengan maksimal. 

Sekarang saya hanya berusaha memaksimalkan dan memanfaatkan kesempatan di tengah kesibukan mengasuh bayi yang masih membutuhkan perhatian. 

Hasilnya saya pasrahkan apapun yang terjadi, nothing to lose.  Semua pasti ada waktunya, hanya mungkin saya butuh bersabar. Tuhan pasti tahu waktu yang terbaik, dan sekarang hanya bisa melakukan apa yang bisa saya lakukan mumpung masih punya banyak waktu melimpah. 

Maaf ya tulisannya muter2 tapi maksudnya itu-itu aja. Hanya sekedar curhat, daripada dipendam gak bagus juga khan.  Terimakasih untuk kalian yang membaca tulisan saya 

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos