Jumat, 24 Desember 2010

Writing Workshop

Diposting oleh mirefasdiari di 12.57
Dear reader,,

I just want to say

GUA SUKA MINGGU INI !!!

Banyak banget hal yang menyenangkan yang terjadi di minggu ini, walaupun gak semuanya sih, tapi overall is great !!!!


Banyak banget kejadian yang menginspirasi gua, sebenernya lebih menyadarkan gua sih, untuk tetep fokus buat cita- cita gua, penulis. Hmmm,,,Jujur aja, aktivitas rutin yang selama ini gua jalani, membuat gua melupakan cita- cita gua (mulai menyahkan keadaan sepertinya hahaha,,)


Yap !! Gua berniat untuk menjadi seorang penulis, terutama penulis novel fiksi , but you know what ?? kabar baik yang lo harus mesti dan kudu tau adalah gua belum pernah menulis satu novel pun !!!! Keren banget, khan ?


I just think to my self, What a dreamer girl I am, but, its OKAY,


So, Untuk mengobati semua rasa bersalah ini, gua mencoba untuk menulis lagi. Sedikit demi sedikit lama- lama menjadi bukit, bertahap tapi pasti! Amiinnn

Okay, mari kembali fokus pada topik sebelumnya! Minggu Ini, tepatnya, selama 3 hari berturut- turut dari tanggal 22- 24 Desember, gua mengikuti sebuah workshop tentang menulis yang diadain di kampus gua, dan kebetulan pembicaranya adalah Mas Donny Dhirgantoro, penulis buku 5 cm, dan Raditya dika. Unfortunately, gua Cuma bisa ikut seminar hari pertama dan ketiga karena pada hari kedua gua harus mengikuti kuliah dari pagi sampai sore. Hiks Hiks Hiks menyedihkan, T,T


Here I am.


Dapet tanda tangan Mas Donny. Senangnya... sayangnya pas hari ketiga gua ga dapet tanda tangannya raditya dika, padahal temen gua banyak yang sudah memesan huhuhu. Sempet juga sih foto2 tapi sayangnya bukan di HP.. Kurang beruntung, tapi tak apalah, lain kali saja

Banyak banget pelajaran yang gua dapet tentang pengalaman mereka menjadi seorang penulis, teknis menulis, kekuatan imajinasi dan lain- lain. Yernyata banyak banget lho kiat- kiat untuk menjadi seorang penulis yang hebat!! Penasaran khan? Nah, mungkin untuk lebih spesifiknya, bakal gua certain di posting berikutnya.

METRO TV

Gua, Fitri, dan Ijah

Kabar baiknya, walaupun gua ga bisa pas hari kedua, sebagai penggantinya gua dan teman- teman kosan gua pergi ke Metro TV untuk nonton acara Provocative Proactive. Sejujurnya, ini adalah pengalaman pertama gua datang ke studio hehehe. Norak banget y gua?

Gua dan ka Riri besama miniatur Andy F Noya ( Hey, apa yang kau lakukan Ka Riri?)

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos