Minggu, 04 November 2018

Workshop Sketsa sebagai Pereda Stresss by@AnnaElisa

Diposting oleh mirefasdiari di 08.17


Saya adalah orang yang aktif ikut komunitas sebelum menikah, namun setelah itu saya mengurangi aktivitas tersebut karena sibuk bekerja dan adaptasi dengan kehidupan yang baru.  
Setelah melahirkan,  saya rindu dengan "aktivitas" karena saya fokus menjadi Ibu rumah tangga. Saya haus akan dukungan sosial yang selalu memotivasi saya untuk terus berkarya dan berkarya di saat saya merasa sedikit kurang percaya diri. Saya haus memperoleh inspirasi dari banyak hal yang saya temui ketika berkumpul dengan teman -teman komunitas. 
Well, jadi Ibu rumah tangga itu bukan berarti kita tidak bisa berkarya atau memperoleh inspirasi sama sekali,  namun kadang sesama manusia kita membutuhkan adult conversation dengan berbagai figur yang memiliki kesamaan latar belakang dan minat agar kita tidak merasa sendiri.  Bener khan. 
Namun kenyataannya tidak mudah untuk bisa join kembali ke komunitas seperti komunitas ibu2.dan mama muda, ribet mesti registrasi ini itu,  menunggu kloter pembukaan selanjutnya.  Akhirnya dari pada saya hanya duduk diam kenapa gak saya mencoba kembali aktif bersama bogor sketchers.  Gak lama memiliki ide itu,  peluang pun datang dari Kang Ersta yang menawarkan saya menjadi moderator seminar dengan tema yang sangat menarik yaitu Sketsa Sebagai Pereda Stres by Mba Anna Elisa dan sea  sketsa asik by @gozaimas alias kang agus. 
Jujur ketika mendapat kesempatan ini antara senang dan khawatir karena saya sudah lama sekali tidak berbicara depan umum,  jadi sedikit kikuk dan deg deh gan  ya ampun . Memang sih hasil kerja saya masih belum maksimal,  tapi it's better we tried than never right?  Semoga Bogor sketchers gak kapok ya ngadain seminar dan mengajak saya untuk terlibat lagi? Semoga bisa perform lebih baik di acara berikutnya.  Aamiim. 
Alhamdulillah seminar berjalan lancar, saya sih yang masih kurang lancar wkwkwkwj dan semoga menikmati seminar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

- Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos